Tuesday, December 17, 2019

JATUH CINTA LAGI DENGAN TANAMAN ANGGUR



Beberapa dekade silam tanaman Anggur Pernah booming sekali di Indonesia..
Banyak Sekali Orang Yang Berbondong Bondong Menanam Tanaman Ini…
Hal Inipun juga sama dengan yang saya alami….
Kata “ manis “ adalah Kata paling sakti untuk dijadikan bahan penglaris….

Dan istimewanya Anggur, dia tidak perlu ditunggu sampai bertahun2 untuk berbuah…
Dalam Hitungan Bulan Anggur Mampu Memamerkan Buahnya….
Ketika Anggur Saya Pertama Kali Berbuah, Saya Merasakan Masih Ada Rasa Asam Sedikit dan tidak terlalu Manis…

Oooh Mungkin belum terlalu tua, begitulah pikir saya, Hingga Buah Ketiga, Keempat dan seterusnya….
Ternyata Rasanya Masih Sama...

Hingga Akhirnya Saya Memutuskan Malas Merawat Pohon Ini, Hingga Akhirnya Saya Tebang…..
Karena Pada Akhirnya saya Berkesimpulan “ Koq Anggurnya Tidak Sama Ya Dengan Anggur Hijau Yang Saya Beli di Toko Buah Yang Bentuknya Panjang Hijaunya Cantik , Yang saya Tanam dan Kebanyakan Orang Tanam di Dekade 90 an atau 2000an Anggurnya Hijau Bentuknya Bulat dan Kecil Kecil..

Hingga Pada Akhirnya Saya Memutuskan Tidak Akan Menanam Anggur Lagi…
Hingga Tibalah Di Tahun 2019 ini…..

Sepertinya Demam Anggur Mulai Menjangkiti Masyarakat Kita Lagi….
Dan Sepanjang Yang Saya Rasakan Anggur Anggur Dengan Varietas Baru Ini Lebih Manis dari Yang Pernah saya tanam beberapa dekade yang lalu, Yang Sobat Tanaman Semua Tahulah Jenis Anggur Yang Saya Tanam Waktu Itu…
Dan Sepertinya Saya Jatuh Cinta Lagi Dengan Buah Ini Lagi…
Dan Saya Tekuni Lagi Buah Yang Satu Ini….

Diantara Bibit Anggur Tersebut diantaranya Kami Menjual ;

Jual Bibit Anggur Transfiguration
Jual Bibit Anggur Jupiter
Jual Bibit Anggur Everest
Jual Bibit Anggur Red Globe
Jual Bibit Anggur Manicure Finger
Jual Bibit Anggur Academik Avidzba
Jual Bibit Anggur Baikonur
Jual Bibit Anggur Moondrop
Jual Bibit Anggur Ninel
Jual Bibit Anggur Alvatar
Jual Bibit Anggur Husain White
Jual Bibit Anggur Husain Red
Jual Bibit Anggur Dixon
Jual Bibit Anggur Thompson
Jual Bibit Anggur Jubile
Jual Bibit Anggur Autumn Royal
Jual Bibit Anggur Original
Jual Bibit Anggur Black Finger
Jual Bibit Anggur Vodogray

Naaah Bagi Temen2 yang Juga Berminat dengan Bibit Bibit Anggur Import , dan Anda Yang Tetangga Saya  berdomisili di Kendal, Kaliwungu, Cepiring, Ngampel, Rowosari, Ringinarum, Weleri, Sukorejo, Patean, Pageruyung, BOja, Limbangan, Kangkung, Brangsong, Rowosari, Demak, Semarang

Atau Anda Yang Nun Jauh di Sana Baik Berlokasi di Banda Aceh Medan Padang Pekanbaru Jambi Palembang Bengkulu Bandar Lampung Pangkalpinang Tanjung Pinang Jakarta Yogyakarta Bandung Semarang Surabaya Serang Denpasar Kupang Mataram Pontianak Palangkaraya Banjarmasin Samarinda Manado Palu Makassar Kendari Mamuju Gorontalo Ambon Sofifi Jayapura Manokwari

Sobat Tanaman Bisa Menghubungi Kami di
Agrivit Nursery WA 089 686 954 836

Tapi Kami Sekali Lagi Kami Mohon Maaf Jika Tidak Semua Pemesanan Dapat Terlayani, Karena Kami Menjaga Kualitas Bibit Tanaman Buah Kami Sehingga Jumlahnya Juga Sangat Terbatas….


No comments:

Post a Comment